Kamis, 29 Desember 2011

Message From SNSD For Fans!

SNSD baru2 ini menullis sapaan tahun baru mereka untuk fans.
Di hari tahun baru, kesembilan member SNSD mengupload tanda tangan dan pesan pendek mereka melalui homepage resmi mereka. Pesannya tersebut antara lain:
YoonA: “Sebuah tahun baru telah telah tiba.. Sekarang 2012. Selamat tahun baru dan marilah lebih banyak cinta. ”

Yuri: “Selamat tahun baru”
Seohyun: “2012 adalah sebuah tahun yang cerah. Selamat Tahun Baru! 2011 adalah tahun yang penuh dengan kenangan2 yang tidak akan saya lupakan, terima kasih pada cinta semua orang! Tolong perhatikan dan nantikan perkembangan saya dan SNSD dan selalu mendukng kami! Saya berharap tahun ini akan membawamu selangkah lebih dekat untuk meraih mimpi2mu! 2012? SNSD.”
Tiffany: Marilah membuat 2012 kedalam sebuah Girls’ Generation juga. Ayo berjanji untuk tidak pernah sakit. Saya juga akan mengambil tanggung jawab untuk kedelapan member.”
Taeyeon: “Selamat tahun baru! Mari kita nikmati 2012bersama2 dengan SNSD! Saat ini ~ SNSD!”
Jessica: “Ayo nikmati 2012 bersama2, dan tetaplah sehat … Smile.
Sooyoung: “Terima kasih membuat tahun 2011jadi tahunnya SNSD. Ayo buat 2012 menjadi tahun lainnya untuk SNSD, yes! Ayo lari 
Sunny: “Ayo bersatu sekali lagi untuk 2012! Saya sangat senang di tahun 2012– Ayo lebih senang lagi untuk tahun yang baru~!! 2012untuk SNSD!”
Hyoyeon: “Ayo lakukan 2012bersama2 dengan SNSD and SONE~!! Mood saya meningkat hanya dengan memikirkan menciptakan tahun yan tak terlupakan! Selamat Tahun Baru!”

Tidak ada komentar:

Copyright© 2011 SNSD Loverzx. Protected Reserved.