Kamis, 29 Desember 2011

Girlgroup Taiwan Super 7 Menuduh SNSD Melakukan Operasi Plastik!

Super 7, girlgroup yang secara tidak resmi disebut SNSD versi Taiwan, secara blak-blakan menuduh gadis2 SNSD sebagai ‘plastik’.

Media Taiwan melakukan sebuah wawancara dengan Super 7 yang dirilis dalam edisi terbaru sebuah majalah mingguan.

Para gadis yang sebelumnya dikritik karena dengan payah meniru SNSD di MV mereka, mengatakan,

“Awalnya kami sangat tersinggung jadi kami banyak menangis tapi sekarang kami mengerti kenapa MV kami mungkin mengecewakan fans. Kami juga merasakan bahwa kritikan2 adalah bentuk lain dari ketertarikan, dan kami akan bisa bersikap lebih baik terhadap komentar2 negatif.”

Mereka melanjutkan,

“Ada sedikit member SNSD yang bisa menyanyi dan dance dengan bagus, tapi sisanya tidak punya daya tarik spesial. Gadis2 SNSD semuanya telah melakukan operasi plastik, tapi kami semua cantik alami dan tubuh mereka bahkan tidak dapat dibandingkan dengan kami.”

Kemudian mereka cepat2 mengubah sikap dengan mengatakan,

“Kami tidak mengatakan bahwa kami akan pernah lebih baik dari SNSD, tapi kami akan melihat mereka sebagai tokoh panutan kami.”

Fans Korea yang terheran-heran mendengar komentar mereka berkata, “Mereka seharusnya belajar bersikap lebih rendah hati,” “Mereka tidak cantik alami, tapi lebih pada alami, warga negara biasa,” dan “Tolong segera berhenti meniru semua tentang mereka.”

Konsep di balik Super 7 adalah bahwa rata2 usia mereka hanya 22 tahun, dan mereka semua memiliki ukuran dada ‘C’ cup. 

Tidak ada komentar:

Copyright© 2011 SNSD Loverzx. Protected Reserved.