Sabtu, 31 Maret 2012

Cantik Alami, Yoona 'SNSD' Banjir Pujian


SIAPA yang tak mengenal kecantikan para anggotagirlband SNSD? Baru-baru ini salah satu anggotanya, Yoona, membuktikan kecantikan alami yang dimilikinya. Seperti apa?

Wanita Korea memang terkenal dengan kecantikan mereka yang begitu sempurna. Hal ini pun terlihat pada tampilan para girlband yang belakangan menjamur, salah satunya SNSD. Salah satu personel mereka, Yoona merupakan salah satu wanita yang banyak mendapat pujian dari netizen karena kecantikan alaminya.



detail berita



Pujian tersebut bermula saat foto Yoona yang baru-baru ini beredar di portal berita online Korea bertajuk "kecantikan Yoona mengalahkan cahaya". Dalam foto-foto tersebut Yoona digambarkan sedang berjalan di lorong gelap dan bertabur cahaya.

Foto-foto itu sendiri di-upload oleh seorang staf pada syuting drama Love Rain di Hokkaido, Jepang. Berkat tampilan foto tersebut, ratusan fans yang melihat gambar tersebut pun langsung mengagumi kecantikan Yoona yang kasual seperti yang terpampang di foto.

Beberapa komentar pun langsung membanjiri foto tersebut. Beberapa komentar dari netizens seperti yang dikutip Allkpop, Senin (12/3/2012) di antaranya, "Saya ingin hidup sehari saja dengan wajahnya. Dia pasti bertanggung jawab atas seluruh kecantikan yang ada karena dia memiliki kecantikan seperti dewi".

Selain bertabur pujian karena kecantikannya, Yoona pun banyak mendapatkan peran di serial drama Korea. Para penggemarnya begitu semangat melihat drama terbarunya yang berjudul Rain Love, di mana Yoona akan bermain peran ganda. 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nanti klo km dah gede jg akan cantik seperti yona SNSD :D

SNSD Loverzx mengatakan...

@Akbar El Hamed: Makasih Bang!

Copyright© 2011 SNSD Loverzx. Protected Reserved.