Sabtu, 31 Maret 2012

Berulang Tahun ke-23, SNSD Taeyeon Ucapkan Terima Kasih Untuk Sone




SNSD Taeyeon merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun kemarin, tepatnya pada tanggal 9 Maret 2012 KST dan telah meninggalkan pesan ulang tahun untuk para penggemarnya melalui website resmi grup SNSD.
Taeyeon memposting pesannya pada tanggal 10 Maret dengan judul, Apa kabar Sone!” yang isinya seperti berikut ini:

Setiap tahun sepertinya aku menerima begitu banyak sehingga tidak tahu apa yang harus kulakukan, dan juga merasa sedikit malu. Hari ini, maksudku kemarin, kulewatkan dengan perasaan gembira. Aku mengadakan pesta dengan mereka-mereka yang kucintai, makan-makan dan berfoto bersama. Hehe. Terima kasih dan aku cinta kalian para memberku. Aku juga mencintai Sone“.


Kemudian leader SNSD ini melanjutkan dengan berbicara mengenai kekhawatiran penggemar atas cidera kakinya baru-baru ini dengan menuliskan,


Kalian khawatir karena aku melukai kuku-ku sendiri, bukan? Sejujurnya, pemulihan secara menyeluruh akan memakan waktu lama, tetapi sekarang sudah semakin membaik jadi mengkhawatirkanku sudah tidak diperbolehkan“.


Wanita cantik ini mengakhiri pesanya dengan beberapa kalimat,


Untuk Sones yang aku cintai. Aku merasa begitu bersyukur, bersyukur, dan bahagia karena cinta yang telah kalian berikan dalam setiap ucapan selamat kepadaku setiap kali aku berulang tahun. Aku benar-benar seperti orang kaya. Kaya dengan cinta. Aku akan akan membayar semuanya kepada kalian. Inilah karena kalian sangat mencintaiku. Cintailah aku selalu. Sone adalah yang terbaik! Aku yang terbaik! Cheers untuk Soshi, yang terbaik! 

Tidak ada komentar:

Copyright© 2011 SNSD Loverzx. Protected Reserved.