Minggu, 29 Januari 2012

Kontroversi Foto Jelek SNSD di Pesawat Terbang

Girls' Generation hanyalah manusia biasa. Walau menyandang status superstar Hallyu, tapi mereka memerlukan ruang privasi untuk kebebasannya. Namun baru-baru ini majalah Hong Kong,Face, melanggar wilayah privasi Girls' Generation dengan mempublikasikan foto-foto mereka saat berada di pesawat terbang. Kontan saja foto-foto yang diambil di pesawat kelas bisnis itu membuat fans Girls' Generation jadi marah dan berang.
 

Face malah menjadikan foto-foto Girls' Generation itu sebagai cover majalah mereka. "Laporan kebebasan SNSD di pesawat," judul artikel itu. Di sekumpulan foto tersebut, para personil tampak bebas melakukan berbagai macam pose. 

 tampak meregangkan kaki dengan menaikkan kaki kanannya ke arah kursi. Sedangkan terlihat sedang makan snack, sementara Sooyoung tertidur dengan mulut terbuka.  terlihat sedang membaca buku dan yang lainnya asyik ngobrol. 

Bukannya senang melihat tingkah pola idolanya, para fans justru marah karena mereka menganggap majalah itu tidak punya aturan. Belum diketahui dari mana dan bagaimana Face bisa mendapatkan gambar-gambar pribadi itu. 

"Ini sudah keterlaluan...," keluh seorang fans. "Pasti ada niat buruk sebelum mempublikasikannya," tukas fans lainnya. "Apakah artis tidak bisa punya privasi?" 

Wajar jika fans marah. Foto-foto itu sudah jelas merupakan privasi seorang artis yang tidak boleh diketahui fansnya ataupun publik. Namun demi mengejar keuntungan materi, berbagai media termasukFace menjadi seperti Paparazzi yang tidak menghormati privasi artis. 

Berikut ini detil foto SNSD itu: 
 



2 komentar:

San San mengatakan...

bener juga.. superstar juga manusia.. cuman, kasihan juga yah personil SNSD, dengan kejadian itu mereka pasti sdkit gk bebas jika di tempat2 umum..

ehm
jalan2 malam nih.. semoga berkenan kunjungi blog Mr. San ->> Saling Sharing di tunggu juga follownya.. pasti Mr. San followback.

SNSD Loverzx mengatakan...

Iya dech!

Copyright© 2011 SNSD Loverzx. Protected Reserved.