Senin, 25 Juni 2012

Yuri & Jessica Berakting dengan Baik, Sooyoung Terkejut

Para personel SNSD kini sedang menjalani aktivitas individual. Dua di antaranya Yuri dan Jessica ambil bagian dalam sebuah drama.

Jessica bermain dalam drama 'Wild Romance' sementara Yuri berakting dalam 'Fashion King'. Akting keduanya tak mendapat kritik berarti, Sooyoung pun mengaku terkejut.



"Yuri dan Jessica debut akting lewat drama seri di televisi. Aku benar-benar mendukung mereka tapi sejujurnya aku terkejut pada akting mereka karena mereka bagus sekali," ujar Sooyoung dilansir Soompi, Jumat (22/6/2012).

Sooyoung menyatakan dirinya juga senang berakting. Ia bahkan sudah bercita-cita jadi aktris sejak kecil.

"Bahkan sebelum aku jadi penyanyi, aku sudah bermimpi jadi aktris dan ikut berbagai audisi. Aku ingin tetap menantang diriku bukan hanya sebagai penyanyi namun juga sebagai aktris," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Copyright© 2011 SNSD Loverzx. Protected Reserved.