Rabu, 16 Mei 2012

Hari Guru, Seohyun 'SNSD' Kirim Pesan untuk Gurunya

15 Mei adalah Hari Guru di Korea Selatan. Seohyun 'SNSD' pun memperlihatkan apresiasinya dengan mengirimkan pesan singkat kepada gurunya.

Gambar dengan judul 'Seohyun sends a Kakao message to her past teacher on Teacher's Day' telah beredar di internet. Demikian yang dilansir AllKpop, Rabu (16/5/2012).

"Teacher, I miss you a lot. Maaf saya tidak bisa menemuimu di Hari Guru ini. Saya selalu berterima kasih! Setelah kegiatan album ini selesai, saya akan mencoba bertemu denganmu. I <3 you~," tulisnya lewat aplikasi Kakao Talk.

Dikirim pesan oleh salah satu personel SNSD, sang guru pun membalas pesan singkat itu. Ia pun mengaku bangga dengan mantan muridnya itu.

"Wow Taetiseo~ saya telah mendengarkan lagumu. Saya selalu memperhatikanmu dari jauh dengan bangga," tulis gurunya.

Tidak ada komentar:

Copyright© 2011 SNSD Loverzx. Protected Reserved.