Sabtu, 28 April 2012

Foto Anggun Seohyun "SNSD" Tuai Pujian Fans

imageSelalu saja kabar terkait personil Girls' Generation mampu memikat publik. Mulai dari kehidupan pribadi sampai seputar kecantikan mereka menjadi bahan pemberitaan awak media. Ulasan kali ini adalah personil SNSD termuda, Seohyun yang tengah melakukan pemotretan untuk majalah First Look.

Lewat akun pribadinya, Seohyun memamerkan foto hasil pemotretannya untuk majalah tersebut. "Bocoran sekilas foto untuk sampul majalah First Look," tulis Seohyun di akun Twitter-nya. "Artis-artis SM akan muncul bersama. Sampulnya akan dirilis 3 Mei."
Dalam foto itu rambut Seohyun dibiarkan terurai acak dengan dihiasi bandana. Pose Seohyun yang mengenakan gaun berwarna hitam terlihat menonjolkan tubuh langsingnya. Anggun nan seksi. Sontak saja keanggunan Seohyun itu menuai pujian dari fansnya.
"Bagaimana mungkin dia bisa secantik itu?" komentar salah seorang fans.
"Dia menjadi semakin cantik setiap harinya. Dia benar-benar terlihat dewasa," komentar lainnya.
Sebagai informasi, selain pemotretan majalah itu, Seohyun juga tengah disibukkan dengan promo sub-unit SNSD, Taetiseo. Rencananya Mei mendatang, Taetiseo yang terdiri dari Seohyun, Tae Yeon dan Tiffany akan merilis mini-album bertajuk Twinkle.


4 komentar:

في mengatakan...

a.... seohyun! anggota SNSD yg paling aku suka <3 <3 <3 (Aku NiceLa)

SNSD Loverzx mengatakan...

@NiceLa: Ohh.. kalo saya, Yoona..

*qing~qing* mengatakan...

xaya jg seohyun aplgi klu liat photo yongseo

SNSD Loverzx mengatakan...

haha sis,, itu suami seohyun..
gaga

Copyright© 2011 SNSD Loverzx. Protected Reserved.