Minggu, 26 Februari 2012

Kaki Kurus Yoona SNSD Terfoto Saat di Amerika

Foto Kaki Kurus Yoona di Amerika
   Saat SNSD atau yang biasa disebut Girls Generation sedang berada di Amerika untuk promosi, anggota SNSD ini sukses tampil dalam dua acara talkshow besar di Amerika"The Late Show with David Letterman" dan "Live! with Kelly." Sambutan dari penggemar di Amerika sangat antusias, dengan adanya promosi ini, popularitas SNSD diharapkan akan terus menaik kedepannya.

Yoona SNSD terlihat sangat dewasa dengan menggunakan pakaian terusan berwarna biru dipadukan dengan celana pendekKaki Yoona terlihat sangat ramping dan kurus, bahkan bisa dibilang tulang paha Yoona kelihatan. Foto diambil ketika Yoona sedang pergi berbelanja setelah sesi tanda tangan di New York.

Melihat foto ini membuat para netizen berkomentar, "Yoona seharusnya menambahkan berat badannya," "Yoona sangat cantik, namun kakinya terlihat sangat kurus," "Apakah Yoona menjadi kurus seperti itu karena aktivitasnya di Amerika?"

Saat ini SNSD sedang berada di Prancis setelah sukses tampil pada acara "Le Grand Journal," salah satu acara Talk Show Populer di Prancis.

4 komentar:

gaska adam mengatakan...

Kurus ya . haha
Absen malem aja nih sob :D

di tunggu kunjungan balik nya ..

SNSD Loverzx mengatakan...

Makasih

Jeremy mengatakan...

Hello... visiting you again.
Bookkeeping Melbourne

SNSD Loverzx mengatakan...

Thank's

Copyright© 2011 SNSD Loverzx. Protected Reserved.