Kamis, 25 Agustus 2011


SooYoung SNSD Sembunyi

Pada tgl 16 Februari lalu, ada cerita lucu yg diungkapkan SooYoung SNSD di acaraSBS Strong Heart. Jadi, ceritanya, karena SNSD tuh punya jadwal yg padat banget, sampai2 mereka kurang liburannya. Nah, akhirnya Sooyoung saat punya waktu berlibur, dia mengajak keluarganya keliling Seoul. Tapi, pas berada di pemberhentian kereta bawah tanah, keluarganya itu melihat ada 2 orang yg menunjuk2 ke arah Sooyoung. Sooyoung yg gak lagi berpenampilan seperti saat manggung, buru2 lari ke kamar mandi.
Aku melihat 2 orang gadis ini memandangiku dan berbisik2. Jadi, aku pergi ke kamar mandi untuk bersembunyi. Namu, ketika gadis2 tadi itu mengetuk2 pintunya, aku tetap diam saja. Akhirnya, salah satu dari mereka berkata, ‘Sooyoung unni, apakah kamu di dalam?’. Aku tetap saja diam, berharap mereka akan pergi.  Tapi, lalu gadis itu bilang, ‘Unnie bisakah kamu memberiku tanda tangan ?’”
Tapi, Sooyoung malah bilang gini ke mereka’ “Maaf,. Aku bukan Sooyoung.”Jadilah, mereka hilang harapan. Tapi, sang bunda, malah berteriak, “CHOI SOOYOUNG! APAKAH KAMU SEDANG BUANG AIR BESAR!?
Tentu aja, dengan ibunya yg meneriakkan nama lengkapnya itu, gak berhasil alasannya Sooyoung tadi. Makanya, gak satupun fans yg disitu mau pergi. Sooyoung melanjutkan, “Mereka menyelipkan selembar kertas di bawah pintu, akupun mengambilny dan secepatnya menandatanganinya. Merekapun langsung pergi dan aku bisa keluar dari kamar mandi.”
Aduh… Bunda….

Tidak ada komentar:

Copyright© 2011 SNSD Loverzx. Protected Reserved.